Ammar Zoni Merespons Kabar Perjodohan Irish Bella dengan Abidzar

Nusantaratv.com - 02 Mei 2024

Abidzar saat datang ke ultah Irish Bella/Instagram
Abidzar saat datang ke ultah Irish Bella/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Ammar Zoni masih mendekam dibalik jeruji akibat kasus narkoba. Kendati berada didalam, Ammar Zoni sepertinya mengetahui kabar perjodohan mantan istrinya, artis Irish Bella yang tengah santer beredar. 

Belakangan, publik berusaha menjodoh-jodohkan Irish Bella dengan Abidzar Al-Ghifari, putra Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefry Al Buchori. 

Respons Ammar Zoni terkait kabar perjodohan Irish Bella disampaikan melalui kuasa hukumnya, Jon Mathias.

Kata Dia, Ammar Zoni cuma tersenyum saja mengetahui Irish Bella dan Abdizar dijodoh-jodohkan.
 
"Tanggapan dia senyum aja," kata Jon Mathias kepada awak media. 

Umi Pipik, ibunda Abdizar sempat juga merespons kabar perjodohan putranya tersebut. Umi Pipik mengaku menyerahkan kepada Abdizar soal hubungan asmaranya. 

"Iya itu kan karena netizen yang menjodohkan ya kalau saya sih terserah anak-anak saja mau gimana, siapa jodohnya itu yang mau menjalankan mereka," ujar Umi Pipik sebelumnya. 

Tak cuma Umi Pipik sang ibunda. Abdizar pun sempat menanggapi soal perjodohan dirinya dengan Irish Bella. Respons Abdizar disampaikan Umi Pipik. 

"Dia ketawa saja sih, dia bilang semua mantannya Ibel (panggilan Irish Bella) teman aku," ucap Umi Pipik sambil menirukan jawaban Abidzar.

Gegara datang ke milad dan memberikan kado ke Irish Bella, perjodohan Abdizar dengan wanita berstatus janda itu muncul.

"Waktu ulang tahun Abi, Ibel juga datang terus waktu diundang ke perayaan ulang tahun Ibel pas banget Abi lagi bisa ya sudah katanya 'yuk datang masa diundang nggak datang' kan kalau kita diundang lagi bisa ya datang," pungkas Umi Pipik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close