Abidzar Dijodohkan dengan Irish Bella, Dukungan Netizen Mengalir Deras

Nusantaratv.com - 02 Mei 2024

Irish Bella (instagram)
Irish Bella (instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Kabar nama Irish Bella dan Abidzar yang dijodohkan jadi perbincangan para netizen di media sosial. Banyak yang menginginkan keduanya bisa berjodoh.

Dikutip dari akun gosip Lambe Gossip, doa netizen pun bermunculan.

Ini jodoh jodohin nggak apa-apa Tapi kalau nggak jodoh Beneran ya jangan kecewa dan jangan pulih membully ya wahai netizen," tulis mashufa.

ya mantap umi setuju," tulis netizen lainnya.

saya aminkan saja la," tulis choopay.

Meskipun ada dukungan, ada juga yang tidak. Mereka justru melihat keduanya tak cocok.

gak cocok lah ya ampun terlalu keibuan alias trll dewasa perempuannya. ibel dpt nya hrsnya yg jauh lbh dewasa apalagi ud punya 2 anak,' tulis ressa.

Bukan iri,tp klau boleh saran , jangan dulu,, status s wanita yang punya 2 anak dan s cowok bujang yg masih main sana sini,,, memang bnr orang bisa berubah tp ya klau Pergaulan masih TDK bisa d tinggalkan,,y susah," tulis atiqha.

yg dijodohkan nitizen untuk pasangan Iris 1-abizar 2.nazar.3 ivan gunawan..pdhl abizar datang krna diundang sama umi pipik..begitu juga nazar datang krna di undang.. sedangkan Ivan Gunawan krna buatin baju untuk ultah..nahhhhhhh gara-gara ada Poto Iris sama ke3 cowok tersebut langsung nitizen yg ahli dalam perjodohan langsung bergerak 😂😂😂😂😂.. mereka (nitizen)baik banget jodohin artis dengan siapa aja yg Deket sampai lupa sama jodohnya sendiri," tulis tita.

Sebelumnya, terkait isu perjodoh Abdizar dengan Irish Bella, Umi Pipik, ibunda Abdizar buka suara merespons.
Umi Pipik mengaku untuk urusan asmara dia serahkan kepada anak-anaknya. 
"Iya itu kan karena netizen yang menjodohkan ya kalau saya sih terserah anak-anak saja mau gimana, siapa jodohnya itu yang mau menjalankan mereka," ujar Umi Pipik kepada awak media. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close