Sambut Satgas Banjir Adonara, Wakil KSAD: Saya Merasa Bangga!

Menurut Letjen Bakti apa yang mereka kerjakan sangat mulia

Satgas Penanggulangan Bencana Alam Adonara.

Jakarta, Nusantaratv.com - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, menyambut kedatangan Satuan Tugas (Satgas) Tanggap Darurat Bencana Banjir Bandang Adonara (NTT), Sabtu (8/5/2021).

Penerimaan dilakukan melalui upacara militer yang berlangsung di lapangan upacara Satuan Angkutan Air (Satangair) Pusat Perbekalan dan Angkutan TNI AD (Pusbekangad), Tanjung Priok Jakarta Utara. 

Menurut Wakil KSAD, apa yang telah dilaksanakan Satgas merupakan tugas yang sangat mulia. 

"Saya merasa bangga atas kerja keras, semangat serta dedikasi yang tinggi dari seluruh personel sehingga mendapat apresiasi dari pemerintah daerah dan masyarakat setempat, hal ini akan sangat membekas di hati masyarakat," ujar Letjen Bakti dalam sambutannya. 

Adapun usai turun dari kapal, para personel Satgas melaksanakan tes swab antigen terlebih dahulu. Hal ini dilakukan guna memastikan mereka tak terjangkiti Covid-19. Selanjutnya, mereka baru diperbolehkan melaksanakan kegiatan. 

Mewakili Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa, Bakti menyampaikan apresiasi terhadap para personel Satgas. 

"Saya mewakili Bapak KSAD mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Satgas yang telah melaksanakan tugas di daerah bencana Adonara dan selamat kembali ke satuan masing-masing," jelas Letjen Bakti. 

Turut hadir Irjenad, Asops KSAD, Kapushubad, Kapusziad, Wakapusbekang, Kadispenad, Dansatangair, Dandim Jakarta Utara dan para pejabat Pusbekangad. 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK