Sah, Nindy Ayunda dan Askara Resmi Cerai 

Nindy Ayunda Memenangkan Hak Asuh Terhadap Kedua Anaknya.

Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram)

Nusantaratv.com - Setelah menjalani serangkaian persidangan, pasangan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono akhirnya diputuskan resmi bercerai.

Keputusan dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel), menyusul gugatan cerai Nindy Ayunda dikabulkan.

"Untuk perkara tsb secara e-court kemarin telah diputus per tanggal 6 mei 2021. Putusan tersebut adalah eksepsi ditolak dalam pokok perkara gugatan dikabulkan," ujar Taslimah, Humas PA Jaksel.  

Taslimah mengungkapkan Nindy Ayunda juga memenangkan hak asuh kedua anaknya, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono. Dan, dia dilarang menutup akses untuk Askara bertemu dengan buah hati mereka. 

"Anak yang berusia 9 tahun, dan anak yang berusia sekitar 5 tahun berada pada asuhan penggugat," kata Taslimah.  

Terkait nafkah untuk anak, gugatannya juga dimenangkan oleh Nindy Ayunda. Namun, nafkah yang diberikan untuk anak-anak Nindy Ayunda kemungkinan tak sesuai dengan permintaan.  

Nindy Ayunda diketahui melayangkan gugatan cerai ke PA Jaksel pada 12 Januari 2021. Saat itu, sang aktris tak mampu mempertahankan rumah tangga karena tak tahan sering mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK