Rumah Kotor? Jangan Kuatir, Pria-pria Kekar Ini Siap Bersihkan Rumahmu

Para pengusaha dituntut untuk  berinovasi  menampilkan ide kreatif dan unik yang dapat diterima masyarakat agar usahanya tidak terhenti di tengah jalan.

Jasa bersih-bersih rumah oleh pria-pria kekar

Nusantaratv.com - Pandemi covid-19 menuntut orang berpikir kreatif. Hal ini dikarenakan adanya pembatasan sosial dan protokol kesehatan yang membuat lingkup gerak jadi terbatas. Untuk itu, para pengusaha dituntut untuk  berinovasi  menampilkan ide kreatif dan unik yang dapat diterima masyarakat agar usahanya tidak terhenti di tengah jalan.

Mungkin salah satu perusahaan di Singapura ini dapat dijadikan contoh dalam hal kreativitas usaha di tengah pandemi. Perusahaan ini bergerak di bidang jasa bersih-bersih rumah, sepinya pemesanan akibat pandemi membuat perusahaan ini berpikir keras menciptakan ide baru. 

Kalau biasanya untuk membersihkan rumah perusahaan ini mempekerjakan pegawai yang biasa-biasa saja, kali ini perusahaan itu mempromosikan usahanya dengan menawarkan jasa bersih-bersih rumah oleh pria-pria kekar yang gagah dan ganteng. Berkat ide mempekerjakan pria berotot untuk jasa bersih-bersih rumah, usahanya itu kini hidup kembali.

Baca Juga: Wow, Baru 3 Bulan Bisnis Kosmetik Angel Lelga hasilkan Rp 3 Miliar

Jika pada umumnya jasa bersih-bersih rumah dilakukan oleh ibu-ibu, perusahaan bernama VEHS ini memberikan penawaran berupa ‘Hungky Man Cleaning servie’ dari perusahaannya. Penawaran dari perusahaan VEHS ini pun menarik banyak peminat, untuk menyewa jasanya.

Namun sayang, jasa unik yang satu ini ada jenjang waktu promonya. Bagi klien yang ingin mendapatkan jasa pelayanan bersih-bersih rumah harus segera mendaftar, karena siapa cepat dia yang akan dapat, tidak semua akan kebagian.

Jasa bersih-bersiih rumah

Setelah kesepakatan dicapai, perusahaan akan mengirim pemuda-pemuda berotot ke rumah klien untuk bersih-bersih rumah sembari menunjukkan tubuh kekarnya. Adanya promo ini sangat menarik minat para netizen di internet dan kebanyakkan berasal dari kaum hawa. Banyaknya pemesanan yang datang, promo pun diperpanjang, bahkan ada rencana untuk dipermanenkan, seperti dilansir dari todayonline.com.

Namun bagi yang hendak menggunakan jasa dari perusahaan ini harus siap-siap merogoh kocek agak dalam, pasalnya biaya yang ditawarkan tidak murah. Bayangkan saja, VEHS membanderol sekitar Rp4,5 juta sebagai paket yang paling murah dari jasanya. Itu pun masuk dalam kriteria rumah bertipe minimalis dengan satu buah kamar.

Sedangkan harga yang paling tinggi dibanderol SGD700 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp7,6 juta, untuk jenis penthouse. Cukup fantastis harganya, namun netizen Singapura menganggap harga segitu sebanding dengan yang didapat. 

Sebelum muncul VEHS, telah ada jasa yang sama, dengan menggunakan tenaga wanita cantik. Perusahaan ini bernama The Naked Cleaning Company, didirikan oleh Nikki Belton. Namun usaha milik Nikki Belton ini sempat dianggap kontroversial karena pekerjanya diperkenankan menggunakan pakaian minim.

Baca Juga: Jokowi Bolehkan Pebisnis Besar Masuk Industri Rempeyek

Mereka membanderol harga sewa jasanya Rp1,4 juta per jam dan siap diantar ke rumah. Awal kemunculan jasa ini tentunya menimbulkan banyak pro dan kontra, namun demikian ternyata jasanya tetap laris bahkan ketika masa pandemi sempat meningkat drastis pemesanannya.

Itulah salah satu contoh kreativitas dalam berbisnis di masa pandemi covid-19. Kamu punya ide yang lain?

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK