Pria di Pidie Kritis Akibat Diinjak Gajah

Korban mengalami luka parah di bagian pundak

Warga berpapasan dengan gajah liar di hutan/ist

Pidie, Nusantara TV-Seorang pria di Kabupaten Pidie, Aceh menjadi korban dari amukan  gajah liar. Pria bernama M Daud Bin Sulaiman (45) mengalami luka parah hingga kritis akibat diinjak gajah liar tersebut. 

Peristiwa naas itu terjadi pada Sabtu (22/5/2021).

Kapolsek Tangse, Ipda Heri Haryanto membenarkan adanya insiden warga diinjak gajah di Gampong Layan, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Aceh.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan kepada petugas, kejadian yang menimpa korban bermula saat ia menuju kebunnya di Gampong Blang Dalam, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Aceh, sekira pukul 13.30 WIB. Ketika dalam perjalanan pulang ke rumahnya korban tiba-tiba berpapasan dengan Gajah liar di jalan. Korban terkejut dan terjatuh  dan terinjak oleh gajah liar tersebut.

Baca juga: Tersambar Petir, 18 Gajah di India Mati

Insiden itu terjadi di kawasan Gle Ginting tepatnya di perbatasan kebun masyarakat Gampong Blang Tengoh dan Gampong Blang Dalam Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Aceh.

Akibat kejadian itu korban mengalami  luka memar di bagian pundak kanan dan tangan kanan tidak bisa digerakkan. Korban telah dievakuasi ke Puskesmas Tangse dan akan dirujuk ke rumah sakit umum daerah Tgk Chik Di Tiro Sigli.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK