Porsche Lelang Mobil Listrik Taycan 4S Bermotif Bunga

Richard Phillips Merupakan Orang Dibalik Porsche Taycan Art Car.

Porsche Taycan 4S. (Carscoops)

Nusantaratv.com - Produsen otomotif asal Jerman, Porsche, melelang mobil seni Taycan 4S edisi khusus. Hasil penjualan mobil ini bakal didonasikan kepada Suisseculture Sociale, yakni lembaga nirlaba di Swiss guna mendukung seniman lokal berjuang selama pandemi Covid-19.

Richard Phillips merupakan orang dibalik Taycan Art Car. Dia menghiasi mobil listrik ini dengan balutan khusus berdasarkan lukisan 'Queen of the Night 2010', yang didominasi oleh bunga berwarna cerah, langit biru, dan kupu-kupu.

Sejumlah sentuhan khusus lain disematkan. Misalnya, ada tulisan 'Queen of the Night' yang menyala di panel ambang pintu Eksklusif Porsche, dan versi bercahaya dari tanda tangan Richard Phillip yang diproyeksikan ke trotoar.

Mobil tersebut telah dipamerkan di Porsche Center, di Swiss dalam beberapa pekan terakhir, dan saat ini dipajang di Porsche Centre Geneva. Dan, pada 22 Maret, akan dipindahkan ke Porsche Center Zurich, yang nantinya akan ditampilkan di Porsche Center Zug, selatan Zurich, tempat dimana mobil listrik ini akan diserahkan kepada pemenang lelang.

"Mobil sport listrik murni pertama Porsche, Taycan, merupakan babak baru dalam sejarah perusahaan," kata Kepala Eksekutif Porsche Schweiz AG Michael Glinski. 

"Kami ingin menangkap pencapaian ini bekerja sama dengan artis terkemuka. Hasilnya adalah kreasi ini, yang mencerminkan prinsip panduan keberlanjutan dan elektromobilitas serta tentu saja menempatkan fokus yang kuat pada alam di Swiss," lanjutnya.

Menurutnya, dengan melelang karya tersebut dan menyumbangkan hasilnya, pihaknya ingin membantu lanskap budaya Swiss, yang sangat terpukul oleh pandemi Covid-19. 

"Porsche telah menetapkan arah yang percaya diri melalui krisis ini dan kami sangat ingin memberikan sesuatu kembali kepada komunitas," tukasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK