Persib Pastikan Dua Stadionnya Siap Digunakan untuk Piala Menpora 2021

Kedua stadion tersebut pun sudah dikunjungi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama PSSI

Stadion Gelora Bandung Lautan Api / Foto: Jabarnews

Nusantaratv.comPersib bakal menjadi tuan rumah pada gelaran kompetisi pramusim Piala Menpora 2021. Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan Stadion Si Jalak Harupat pun dipersiapkan.

Kedua stadion tersebut pun sudah dikunjungi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama PSSI selaku penyelenggara turnamen pramusim.

General Coordinator PERSIB, Budi Bram Rachman yang mendampingi pihak PT LIB dan PSSI dalam kunjungannya pun mengatakan, inspeksi dilakukan untuk memastikan stadion bisa dipergunakan dengan baik.

Tak hanya itu, PT LIB dan PSSI juga ingin memastikan kedua stadion tersebut bisa dipakai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Pasalnya, pertandingan akan dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

"Jadi, pihak LIB dan PSSI ingin mengetahui kesiapannya menggelar pertandingan di tengah pandemi. Inspeksi hanya langkah awal, biasanya setelah itu baru verifikasi," kata Bram.

Meski begitu, Bram pun mengaku tak mengetahui stadion mana yang akan dipakai. Akan tetapi, pihaknya memastikan siap membantu penyelenggara untuk menyukseskan Piala Menpora 2021.

"Yang jelas pada inspeksi ini, semua pihak berkoordinasi bagaimana penerapan protokol kesehatan di pertandingan dan kami dari panpel (panitia pelaksana) siap menjalankan," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK