Peradi Bertekad Kembalikan Marwah Advokat yang Runtuh

Otto juga berharap agar visi dan misi Peradi menjadi single bar bisa terwujud.

Ketua Umum DPN Peradi periode 2020-2025, Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M. telah melantik kepengurusan baru Peradi. Otto berharap dalam kepengurusan yang baru ini para anggota bisa mengembalikan marwah advokat yang akhir-akhir ini mulai runtuh.

Otto juga berharap agar visi dan misi Peradi menjadi single bar bisa terwujud.

"Saya berharap sekali bahwa seluruh anggota Peradi yang kami latih ini semua jadi kapten, kami bersama-sama dalam satu kapal. Kapten dari seluruh Peradi yang ada di Indonesia ini membawa kapal Peradi baru, satu tujuan, yaitu mengembalikan marwah dan kehormatan profesi advokat yang akhir-akhir ini mulai runtuh. Itu cita-cita kami," kata Otto Hasibuan dalam sambutannya pada acara Pelantikan Pengurus DPN Peradi Periode 2020-2025.

Hal senada disampaikan Wakil Menteri Hukum dan Ham Edward Omar Sharif Hiariej.

"Saya berharap Peradi ke depan bisa menjaga marwah advokat Indonesia."
 

___
Jangan Lewatkan! Siaran Lengkap Pelantikan Pengurus DPN Peradi di Nusantara TV.

Minggu, 21 Februari 2021
Pukul 20.00 WIB

Nusantara TV sendiri dapat disaksikan melalui :

Frekuensi FTA (Free To Air), Satelit Telkomsat 3720 Mhz, vidio.com/live/7432-nusantara-tv, Megavision, Ninmedia 939, Satelit SES 9 Ku Band Channel 58, Indihome channel 128, USeeTV.com atau anda bisa menyaksikan di UseeTV GO, M2V MobileTV, My Republic, Oxygen.id, Bali Fiber Home, Genflix, hingga portal Nusantaratv.com di LIVE NTV.

Login dengan
LIVE TV & NETWORK