Peluncuran Mobil Listrik Pertama Bentley Tertunda

Bentley Baru Saja Memperkenalkan Bentayga Hybrid 2021 Terbaru.

Bentley Bentayga Hybrid. (Istimewa)

Nusantaratv.com - Peluncuran kendaraan listrik (EV) pertama Bentley kemungkinan tertunda hingga empat tahun. Menurut laporan, saat ini diharapkan kendaraan listrik itu diluncurkan pada 2025.

Mengutip Hindustan Times, Jumat (7/5/2021), mobil listrik Bentley akan didasarkan pada arsitektur Artemis Grup Volkswagen, yang dipimpin oleh para insinyur Audi. Kendaraan listrik (electric vehicle/EV) ini akan memulai serangkaian kendaraan tanpa emisi, yang akan diluncurkan pada dekade berikutnya. Perusahaan berambisi menghadirkan kendaraan serba listrik pada 2030.

Baru-baru ini Bentley Mulliner membuat salah satu pelanggan China-nya begitu senang dengan Bentayga Hybrid yang satu ini. Bentayga Hybrid yang terinspirasi warna hijau sebagai manifestari dari kemurnian, regenerasi, harapan, harmoni, dan pertumbuhan di China.

Dari segi eksterior, terlihat jelas, kendaraan ini menggunakan warna akhir Viridian (warna hijak gelap musim semi) dengan fleck kuning dan warna emas, rona zamrud gelap yang awalnya dibuat untuk konsep EXP 10 Speed ​​6. SUV (Sport Utility Vehicle) mewah ini juga dilengkapi satu set Mulliner Driving Specification Wheels 22 inci yang sangat indah, tampilan aksen Viridian khas mereka.

Masuk ke interior, dibalut dengan kulit Cumbrian Green, veneer piano serasi, dan jahitan kontras. Mulliner pun mencocokkan area veneer interior dengan hide Cumbrian Green, untuk menciptakan suasana tenang. Ada juga bespoke desain berlian buatan tangan pada fasia penumpang, dengan lapisan logam perak yang mengingatkan pada konsep EXP 100 GT.

Pabrikan mobil mewah dan sport asal Inggris itu baru saja memperkenalkan Bentayga Hybrid 2021 yang baru. SUV ini memiliki motor listrik 94 kW yang dipasangkan dengan mesin bensin V6 3.0 liter twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga 449 PS dan torsi 700 Nm.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK