Pelanggan China Bisa Beli Rolls-Royce Phantom Tempus Lewat WeChat

Rolls-Royce Tidak Memberikan Informasi Mengenai Harga Mobil Tersebut Kepada Publik.

Rolls-Royce Phantom Tempus. (Carscoops)

Nusantaratv.com - Rolls-Royce membuat terobosan. Pabrikan mobil asal Inggris itu menjual Rolls-Royce Phantom Tempus melalui media sosial WeChat untuk pelanggannya di China.

Sejak dimulainya pandemi virus corona (Covid-19), sebagian besar orang menjadi semakin bergantung pada transaksi non-tunai, khususnya pembayaran nirsentuh yang dilakukan menggunakan ponsel pribadi.

Di China, seperti dikutip dari Carscoops, Kamis (6/5/2021), mereka menerapkan konsep ini secara ekstrem dan menggunakan ponsel mereka untuk membayar mobil. Sumber yang dekat dengan Rolls-Royce baru-baru ini memberi tahu jika mereka menjual beberapa mobil yang istimewa melalui aplikasi WeChat China. 

Paling baik disebutkan sebagai persilangan antara Whatsapp, Instagram, dan Paypal, WeChat sebagian besar digunakan untuk mengirim dan menerima pesan. Tetapi juga memberikan pengguna kesempatan untuk membeli barang dengan segera dan telah menjadi alat perdagangan penting bagi perusahaan mana pun yang berbisnis di China, yang dapat digunakan untuk membeli satu dari 20 limusin Rolls-Royce Phantom Tempus.

Diluncurkan di Auto Shanghai 2021, Tempus adalah limusin Phantom yang dimodifikasi dengan tema ruang dan waktu. Headliner langit malam Phantom yang terkenal dikerjakan ulang dengan pencahayaan serat optik yang diletakkan dengan tangan dan dasbornya memiliki 100 kolom berkontur individual yang digiling dari satu bagian billet aluminium.

Bicara harga, Rolls-Royce tidak memberikan informasi mengenai mobil tersebut kepada publik. Kendati demikian, Phantom versi standar dibanderol dengan harga US$535.000 atau sekitar Rp7,6 miliar. Dilaporkan telah berhasil terjual sebanyak 20 unit.

Produsen mobil mewah Inggris itu mengkomunikasikan peluncuran Tempus kepada pelanggan top China menggunakan aplikasi WeChat, dan menurut sumber yang dekat dengan pabrik, sejumlah pelanggan di Negeri Tirai Bambu itu setuju, dan kemudian membeli satu tanpa melihat mobil atau berbicara dengan siapa pun di Rolls-Royce tentang hal itu.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK