Paulo Fonseca: Tak Mudah Kalahkan MU 4-0

AS Roma bakal menjamu Manchester United pada laga leg kedua Liga Eropa 2020/21

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca memastikan dirinya bakal berpisah dengan i Giallorossi pada akhir musim ini 2020/21.

Akan tetapi dirinya menegaskan bakal tetap berjuang sampai akhir membawa AS Roma saat menghadapi Manchester United.

Sejatinya, AS Roma yang bertindak sebagai tuan rumah wajib mengejar ketertinggalan angregat empat gol. Sebab, pada laga leg pertama, mereka harus menelan kekalahan dengan skor 2-6 di di Old Trafford Stadium.

Menurut Fonseca, hasil itu adalah pukulan terakhir, meskipun keputusan untuk memecatnya sudah dibuat beberapa waktu lalu, dan kemarin klub membuat pengumuman mengejutkan bahwa Mourinho akan mengambil alih.

"Profesionalisme adalah nilai sakral bagi saya. Saya baik-baik saja, sama seperti hari pertama saya tiba," kata Fonseca dalam konferensi persnya.

"Saya termotivasi dan ingin melakukan yang terbaik untuk Roma hingga hari terakhir saya di sini. Mourinho adalah pelatih hebat dan akan melakukan pekerjaan dengan baik di sini," sambungnya.

"Tidak masalah buat saya, saya mengalami momen ini dengan profesionalisme yang sama seperti biasanya," jelasnya.

Pada laga itu, Roma harus menang 4-0 untuk maju, jadi bahkan lebih sulit daripada perputaran Liga Champions yang terkenal ketika mereka mengalahkan Barcelona 3-0.

"Saya tidak bisa berbohong, tidak mudah mengalahkan Manchester United 4-0. Saya telah melihat banyak hal dalam sepak bola dan tidak ada yang mustahil, jadi saya masih bisa percaya," ujarnya.

"Ini bukan hasil yang menghibur, tapi kami ingin menang dan berjuang sampai akhir. Saya akan jujur, inilah saatnya kita berpisah," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK