Ini Lima Fitur Unggulan yang Diharapkan Ada di TVS Jupiter 125 Terbaru

Nusantaratv.com - 07 Oktober 2021

Skuter Jupiter Classic BS 6 compliant. (Hindustan Times)
Skuter Jupiter Classic BS 6 compliant. (Hindustan Times)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - TVS Motor Company akan mengumumkan harga skuter 125 cc terbaru di pasar India pada hari ini, atau Kamis (7/10/2021). 

Namun, perusahaan tetap bungkam mengenai spesifikasi skuter yang akan datang, rumor menyebutkan jika skuter terbaru adalah Jupiter 125, seperti dikutip dari Hindustan Times, Kamis (7/10/2021).

Diketahui, Jupiter menjadi merek sepeda motor yang sudah mapan dan varian model yang lebih besar hanya akan membantu produsen kendaraan roda dua yang berbasis di Hosur itu untuk menangani lebih banyak pelanggan yang lebih menyukai perjalanan dengan sepeda motor yang handal. 

Berikut adalah beberapa fitur yang dapat diharapkan ada di TVS Jupiter 125 2021:

1. Teknologi TVS IntelliGo: Perusahaan dapat memberikan Jupiter 125 paket teknologi IntelliGo yang memungkinkan skuter mati secara otomatis saat berhenti di lampu merah selama lebih dari beberapa detik. Teknologi ini memungkinkan mesin menjadi lebih hemat bahan bakar.

2. Pencahayaan LED: Jupiter 125 mungkin mendapatkan paket pencahayaan LED penuh yang menjadi sangat umum di skuter terbaru.

3. Pengisi Bahan Bakar Eksternal: Seperti Jupiter yang ada, versi 125 cc roda dua yang lebih besar juga kemungkinan akan mendapat manfaat dari tutup pengisi bahan bakar eksternal.

4. Konsol meter digital: Jupiter 125 dapat menerima konsol instrumen digital sepenuhnya. Meskipun, detailnya belum dikonfirmasi secara resmi. Sebagai catatan, Jupiter 110 mendapatkan unit semi-digital dengan speedometer analog yang ditempatkan di atasnya.

5. DRL LED: TVS telah menggoda desain DRL LED Jupiter 125 di posting sebelumnya. Harapkan hal yang sama akan ditemukan pada versi spesifikasi produksi akhir yang mulai dijual di India pada Kamis (7/10/2021).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close