Niko Kovac Butuh Kehadiran Leroy Sane di Bayern Munchen

Kabarnya Sane bakal tetap berada di Manchester City untuk musim depan
Niko Kovac Butuh Kehadiran Leroy Sane di Bayern Munchen
Bintang muda Manchester City, Leroy Sane

Jakarta, Nusantaratv.comUsai ditinggal dua pemain penting Franck Ribery dan Arjen Robben, Bayern Munchen pun langsung bergegas membidik pemain yang berposisi sama.

Kabarnya, pelatih Munchen, Niko Kovac menginginkan jasa bintang muda Manchester City, Leroy Sane. Bahkan, secara terang-terangan, Kovac menyebut timnya sangat membutuhkan kehadiran Sane.

Saat ini, Munchen sendiri sudah memiliki alternatif untuk menggantikan peran dari Robben dengan adanya pemain di posisi sayap, Serge Gnarby.

Namun, Munchen masih mencari untuk posisi sayap yang ditinggal Franck Ribery.

Salah satu pemain yang sedang diburu adalah Leroy Sane. Meski dikabarkan Sane bakal tetap berada di Manchester City untuk musim depan, namun Munchen tetap ngotot menginginkan pemain berusia 23 tahun itu.

Hal ini diungkap sendiri olep pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, yang sangat membutuhkan Sane untuk skuatnya di musim depan.

"Dia pasti dapat membantu kami, dia menunjukkan performa baiknya selama di City dan Timnas Jerman. Kami membutuhkannya, kemampuannya bakal meningkat andai bermain bersama kami," ujar Kovac dilansir dari Foxsportsasia.

"Ambisi musim ini sangat tinggi. Kami ingin mempertahankan juara di Jerman dan bermain lebih baik di ajang Eropa. Kami harus meningkat lebih baik dan meminimalisasi kekurangan dari catatan musim lalu," ucapnya.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0