Neymar Resmi Bertahan di PSG Hingga 2025

Hingga saat ini Neymar masih menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola

Neymar / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Paris Saint Germain (PSG) resmi memperpanjang kontrak pemain andalannya, yakni Neymar hingga tahun 2025 mendatang.

Sejak datang ke Prancis pada tahun 2017 lalu, Neymar tercatat sudah tampil sebanyak 112 pertandingan bersama PSG dengan mengoleksi 85 gol serta 51 assist.

Torehan ini juga membuat pemain asal Brasil itu sukses menembus 10 pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

Baca juga: Dortmund Tundukan RB Leipzig, Bayern Munchen Kunci Gelar Bundesliga

Bersama PSG, Neymar juga sudah memenangkan sembilan trofi, tiga gelar Ligue 1 (2018, 2019 & 2020), dua Coupes de France (2018 & 2020), dua Coupes de la Ligue (2018, & 2020) dan dua Trophées des Champions (2018 & 2020).

"Saya sangat senang melanjutkan petualangan saya di Paris Saint-Germain, dan bangga menjadi bagian dari skuad ini, bekerja dengan para pemain ini, pelatih yang hebat, dan menjadi bagian dari sejarah klub ini," kata Neymar Jr usai penandatanganan kontrak barunya.

"Ini adalah hal-hal yang membuat saya semakin percaya pada proyek hebat ini. Saya telah tumbuh sebagai pribadi di sini, sebagai manusia dan juga sebagai pemain. Jadi saya sangat senang memperpanjang kontrak saya dan saya berharap bisa memenangkan lebih banyak trofi di sini," ujarnya.

Untuk diketahui, hingga saat ini Neymar masih menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola. Tercatat, PSG harus menebusnya sebesar 222 juta euro dari Barcelona.

Pada kontrak barunya, Neymar diperkirakan mendapat gaji sebesar 30 juta euro per tahun setelah potongan pajak.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK