XTC Indonesia Siap Bantu Polri Jaga Kamtibmas di Jabar Jelang Piala Dunia U-17 2023

Nusantaratv.com - 23 Oktober 2023

Ketua umum XTC Indonesia Donny Akbar
Ketua umum XTC Indonesia Donny Akbar

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com -Jelang bergulirnya gelaran Kompetisi paling bergengsi, yakni Piala Dunia U-17 2023, Organisasi kemasyarakatan XTC INDONESIA menegaskan siap bersinergi dengan Polisi Republik Indonesia dalam menciptakan rasa aman dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Jawa Barat.

Ketua umum XTC Indonesia Donny Akbar mengatakan pihaknya akan mendukung Polri dalam menciptakan suasana yang kondusif serta menolak keras anarkisme.

Hal itu dikatakannya demi menjaga nama Jawa Barat yang sudah dipercaya dan dipilih  menjadi salah satu venue penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang.

"Kami  XTC Indonesia mendukung polri dalam menciptakan suasana aman damai dan kondusif di NKRI dan menolak keras segala bentuk anarkisme," kata Doni, Senin (23/10/2023).

Selain itu Donny Akbar juga mengajak kepada seluruh anggota XTC Indonesia untuk selalu menjaga tali persaudaraan dan selalu jaga stabilitas kamtibmas di wilayah Jawa Barat menjelang Piala Dunia U-17.

"Kita juga harus selalu menjaga tali silaturahmi dan harus gotong royong menjaga serta mensukseskan Piala Dunia U-17, dimana Provinsi Jawa Barat merupakan tuan rumah bersama 3 kota lainya yaitu Jakarta, Surabaya dan Solo," ujarnya.

Donny juga kembali mengingatkan para anggotanya untuk selalu menjadi pelopor keamanan dan merangkul seluruh organisasi yang ada demi mensukseskan gelaran Piala Dunia U-17 mendatang. Terlebih XTC merupakan organisasi terbesar yang ada di wilayah Jabar.

"Oleh sebab itu, XTC  yang merupakan organisasi terbesar di Jabar memiliki kewajiban dalam menciptakan stabilitas kondusifitas kamtibmas," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])