Wings Surya Raih Penghargaan di NTV Sustainability Communications Awards 2024

Nusantaratv.com - 29 Februari 2024

Wings Surya terima penghargaan dari Nusantara TV
Wings Surya terima penghargaan dari Nusantara TV

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com, Jakarta - PT Wings Surya jadi salah satu perusahaan yang mendapat award dengan kategori The Best Embedding Sustainable Communication Company in FMCG Sector di ajang NTV Sustainability Communications Awards 2024.

Acara ini digelar Nusantara TV di Hotel Kempinski, Rabu 28 Februari 2024. Selain Wings Surya, ada perusahaan yang mendapat penghargaan serupa yakni PT. Danone Indonesia, PT. Unilever Indonesia Tbk, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, PT. Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, PT. Nestle Indonesia dan PT. Mayora Indah Tbk.

Award untuk kategori ini diberikan langsung oleh Direktur Komersial Nusantara TV, Maryadie kepada Wings Surya dan pada penerima award ini.

Presiden Direktur Nusantara TV, Don Bosco Selamun dalam sambutannya mengatakan, pemilihan peraih award ini melalui proses yang cukup panjang. Mulai dari riset hingga verifikasi dari dewan juri yang kredibel.

“Nusantara TV sebagai media komunikasi, kami ingin menyampaikan kepada publik, ini loh perusahaan yang sangat concern terhadap isu sustainability. Kami berharap ketika award itu kita kasih lalu ada feed Back ke publik menengok ke perusahaan kalian semua, melihat ke dalam perusahaan kalian semua lalu mengenal lalu memahami apa yang Anda lakukan,” ujar Don Bosco, Rabu malam.

Don Bosco juga berharap, publik bisa menerima manfaat dari apa yang diberikan Mayora selama ini terhadap isu sustainability.

“Pada akhirnya kami sangat berharap publik menimba kebaikan yang Anda lakukan. Kita tahu ada sejumlah perusahaan yang sangat tekun mengelola isu-isu dan publisitas maupun sosialisasi tentang sustainability,” kata Don Bosco.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])