Warga Manggarai Deklarasi Relawan KOBAR API, Dukung Jenderal Andika Maju Capres 2024

Nusantaratv.com - 15 Mei 2022

Warga Manggarai deklarasikan relawan KOBAR API dukung Jenderal TNI Andika Perkasa maju sebagai Capres Pemilu 2024/ist
Warga Manggarai deklarasikan relawan KOBAR API dukung Jenderal TNI Andika Perkasa maju sebagai Capres Pemilu 2024/ist

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Dukungan terhadap Jenderal TNI Andika Perkasa untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. 

Terbaru, dukungan datang dari masyarakat Manggarai dan sekitarnya. Dengan penuh antusias mereka mendeklarasikan diri sebagai relawan Komando Barisan Andika Presiden Indonesia (KOBAR API). 

"Hari ini kita mendeklarasikan relawan KOBAR API yaitu Komando Barisan Andika Presiden Indonesia," kata Ketua Umum KOBAR API David Abraham Latuperissa, Minggu (15/5/2022).

Pada deklarasi yang digelar di Halaman Gedung UGM, Gang Bedeng, Manggarai, Jakarta Selatan, David menjelaskan bahwa KOBAR API dibentuk oleh sejumlah masyarakat yang menyatakan dukungannya kepada Jenderal Andika Perkasa untuk maju sebagai capres di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Kebetulan saya yang ditunjuk sebagai Ketua Umum KOBAR API," terang David.

Menurut David, masyarakat kini sudah pintar sehingga membutuhkan sosok pemimpin yang cerdas, tegas, bermasyarakat, dan antikorupsi. 

"Sosok yang tepat adalah Andika Perkasa untuk menjadi Presiden RI 2024-2029," tandasnya.

David berharap masyarakat bisa cerdas dalam memilih pemimpin bangsa Indonesia di Pemilu 2024 nanti.

Baca juga: Diunggulkan Jadi Capres 2024, Andika Perkasa Sebut Ingin Fokus Jadi Panglima TNI 

"Seperti yang saya sebutkan tadi, sosok pemimpin yang ideal itu semua ada pada diri Andika Perkasa yang cerdas, tegas, bermasyarakat dan tentunya antikorupsi," tukasnya.

Ketua Umum Gabungan Relawan untuk Andika Perkasa (GARUDA PERKASA) Boyke Djohan menyambut baik deklarasi KOBAR API.

"Saya menyambut baik deklarasi KOBAR API, yang itu berarti menunjukkan semakin kuat dukungan masyarakat kepada Jenderal Andika Perkasa untuk maju sebagai capres di Pemilu 2024," kata Boyke.

Menurutnya Jenderal Andika Perkasa adalah sosok yang didambakan untuk memimpin Indonesia.

"Kita bisa lihat bukti yang nyata, di bawah kepemimpinan Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima, TNI berhasil mempertahankan citra lembaga paling dipercaya publik dibanding institusi-institusi yang lain karena beliau memang kerja betul-betul demi kemajuan negeri ini," kata Boyke, mengutip detikcom.

Karena itu, Boyke menggalang dukungan masyarakat di 34 Provinsi di Indonesia untuk mendukung Jenderal Andika Perkasa.

"Sosok pemimpin berlatar belakang militer memang sangat dirindukan masyarakat jadi kita semua mendukung penuh Jenderal Andika Perkasa maju sebagai capres di Pemilu 2024," pungkas Boyke.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])