Warga Bogor Tersenyum Dapat Program Ciptani dan Makan Siang Gratis

Nusantaratv.com - 11 Maret 2024

Calon Walikota Bogor periode 2024-2029, Aji Jaya Bintara bersama warga
Calon Walikota Bogor periode 2024-2029, Aji Jaya Bintara bersama warga

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Calon Walikota Bogor periode 2024-2029, Aji Jaya Bintara, atau lebih dikenal Kang Jaya, mulai gencar melakukan sosialisasi program dan blusukan ke warga kota Bogor.

Kang Jaya, mengunjungi warga kota bogor di daerah bantaran sungai, perbatasan Bogor Utara dan Selatan. Atensinya terhadap peningkatan kualitas sumber daya kota bogor dilakukan dengan mengunjungi warga secara langsung dan bergembira bersama rakyat.

Dalam diskusi bersama warga bantaran sungai, Kang Jaya melakukan aksi Makan Siang dan Susu Gratis bagi anak-anak dan Ibu hamil, serta peluncuran awal program Kerja Ciptani (yaitu memberikan modal awal bagi pedagang yang dilanjutkan dengan konsep e-warung).

Masyarakat kota Bogor antusias dan menyampaikan beragam masukan seperti peningkatan kualitas hidup, akses terhadap fasilitas dan kesehatan, dan transportasi nyaman.

"Warga kota Bogor, kami disini menjalankan niat baik kami sebagai putra asli Bogor untuk membangun kota dengan masyarakat sebagai subjek, bukan lagi objek. Hari ini kami adakan program makan siang dan susu gratis kepada ratusan anak-anak dan ibu hamil, sekaligus peluncuran program CIPTANI, program e-warung, bagi warga yang targetnya setiap RT memiliki 3-5 pedagang berkonsep e-warung." sambut Kang Jaya.

Lebih lanjut, Kang Jaya juga sangat concern terhadap isu-isu anak muda dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Kota Bogor, termasuk transportasi. Tingkat tawuran pelajar, bullying, dan kekerasan terhadap wanita, menjadi concern Kang Jaya, termasuk aksi meremajakan angkot-angkot sebagai salah satu moda transportasi utama.

"Kita bersama-sama membangun Kota Bogor yang berkualitas dan maju. Visi Bogor Emas 2030 harus kita wujudkan bersama. Kami akan menata kota, melanjutkan pembangunan, dan membuat program Bogor Smart City, melalui penataan kota dan peremajaan transportasi dan sistem informasi kota. Saya ingin kota bogor menjadi lokomotif terdepan pembangunan menuju Indonesia Maju 2045."

Dalam acara tersebut, peresmian relawan ProJaya yang diketuai oleh Fren Kurniawan juga dilakukan secara simbolik oleh Kang Jaya, dan para relawan sekitar membentuk struktur yang kuat sampai ke tingkat RT/RW. Spirit relawan adalah Spirit Transformasi menuju Bogor Emas 2030.

"Kami akan berjuang totalitas memenangkan dan mensosialisasikan program-program kerja Kang Jaya ke masyarakat," Tukas Fren Kurniawan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])