Wanita Insial SM di Banyuwangi Ini Mengaku Telah Mengalami KDRT

Nusantaratv.com - 09 April 2024

wanita di Banyuwangi ngaku alami KDRT (Instagram @sharonmilan)
wanita di Banyuwangi ngaku alami KDRT (Instagram @sharonmilan)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Perempuan insial SM mengaku telah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dibagikan lewat akun Instagram @sharonmilan.

Kekerasan tersebut tak hanya dilakukan oleh suami, SM juga mengaku dipukul keluarga suaminya pada 31 Maret lalu di jalan raya di Banyuwangi.

Ia menuturkan ketika terjadi pemukulan banyak warga yang menyaksikan dan mengabadikan momen tersebut.

"Telah terjadi pemukulan terhadap saya di jalan Kalasan Penganjuran depan rumah pagar putih tgl 31 Maret 2024 hari minggu  jam 9 pagi," bunyi keterangan pada postingan akun Instagram @sharonmilan, dikutip Selasa, 9 April 2024.

"Kejadiannya di dalam mobil gojek warna hitam saya di keroyok oleh suami dan keluarganya mohon netizen Banyuwangi membantu saya menemukan video itu," katanya lagi.

"Karena kemarin kejadian di jalan raya dan banyak warga yang lihat, namun banyak warga Banyuwangi yang takut memberi video itu karena takut dengan ancama suami saya bila menyebarkan," sambungnya.

Perempuan insial SM itu kemudian meminta dan memohon kepada warga Banyuwangi, supaya mau menunjukan bukti demi mempermudah keadilan baginya.

"Mohon warga Banyuwangi bantu saya mendapatkan bukti2 agar memudahkan keadilan untuk sayan" terangnya.

Sementara, melihat dari postingan Instagram story akun tersebut, ada video memperperlihatkan aksi kekerasan yang dibagikan 22 jam lalu.

Dalam video itu tampak SM dengan pakaian warna biru dipukuli oleh seorang pria yang memiliki tato di badannya. Tak hanya dipukul, SM juga dijambak oleh pria tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])