Wanita Diduga Hamil, Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kelapa Gading

Nusantaratv.com - 21 April 2024

Ilustrasi orang tewas (freepik/ kjparketer)
Ilustrasi orang tewas (freepik/ kjparketer)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Media sosial digemparkan dengan penemuan seorang perempuan yang diduga tengah hamil, meninggal dunia bersimbah darah.

Mengutip dari pernyataan postingan akun Instagram @warungjurnalis, penemuan mayat itu terjadi pada Sabtu, 20 April 2024.

"Sesosok Jasad Wanita ditemukan dengan kondisi bersimbah darah Di Sebuah Ruko Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Pada Sabtu (20/04/2024)," tulis narasi pada unggahan itu, dikutip Minggu, 21 April 2024.

"Terlihat bercak darah masih berceceran di sekitar lokasi penemuan jasad korban yang diduga tengah hamil," lanjutnya. 

Terkait penyebab meninggalnya perempuan tersebut, belum diketahui pasti.

"Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban, namun diduga jasad wanita malang tersebut merupakan korban pembunuhan," tulis keterangan itu lagi.

Sementara, Polsek Kelapa Gading sendiri telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal.

"Betul, Polsek Kelapa Gading sudah melakukan olah TKP awal," ucap Kompol Maulana Mukarom, Polsek Kelapa Gading saat dikonfirmasi awak media.

Hasil olah TKP, polisi memastikan jika korban yang diketahui berinisial RN merupakan seorang wanita dan diduga dalam kondisi hamil.

"(Korban) perempuan, dugaan sementara hamil," sambung Maulana.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])