Viral Xpander Tabrak Porsche GT3

Nusantaratv.com - 14 Maret 2024

Mitsubishi Xpander berwarna hitam menabrak Porsche GT3. (Foto: Tangkap layar X/@innovacommunity)
Mitsubishi Xpander berwarna hitam menabrak Porsche GT3. (Foto: Tangkap layar X/@innovacommunity)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Insiden tabrakan yang menghebohkan terjadi di sebuah showroom mobil mewah saat sebuah Mitsubishi Xpander berwarna hitam menabrak Porsche GT3 dengan keras.

Kejadian ini terjadi ketika Xpander tersebut menabrak sebuah Porsche GT3 berwarna krem, mengakibatkan kerusakan serius pada kedua kendaraan.

Video tabrakan yang terekam oleh kamera menjadi viral di media sosial, memancing berbagai reaksi dari netizen. 

Dalam rekaman tersebut, terlihat Xpander memasuki area showroom dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak Porsche GT3 dan menimbulkan kerusakan signifikan pada struktur bangunan showroom.

Selain merusak Porsche GT3 senilai Rp8,9 miliar, kecelakaan ini juga menyebabkan kerusakan pada mobil-mobil mewah lainnya yang terparkir di sekitar area tersebut. 

Pintu showroom yang ambruk turut menyebabkan goresan pada beberapa kendaraan.

Satpam yang bertugas berhasil menahan Xpander dan pengemudinya untuk menghindari pelarian setelah kejadian tragis tersebut. 

Mitsubishi Xpander berwarna hitam menabrak Porsche GT3. (Foto: Tangkap layar X/@innovacommunity

Video kejadian yang diunggah oleh akun Twitter Innova Community menarik perhatian netizen, dengan sejumlah komentar yang bervariasi.

Beberapa netizen menyoroti biaya perbaikan yang besar yang akan ditanggung oleh pemilik Xpander, sementara yang lain mengekspresikan kekaguman terhadap ketahanan bodi mobil Mitsubishi tersebut. 

"jual rumah (±1.5M), motor, dan Xpander-nya sih semoga nutup ya untuk biaya reparasi, semoga juga yang nabrak sedang tidak ada cicilan apapun," tulis RandomWoldWar.

"Xpander terbukti tangguh," tulis AndyHuskyyy

Penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan ini masih dalam proses.

Porsche GT3 yang menjadi salah satu korban dalam kecelakaan ini terkenal karena performa kencangnya di jalanan, dengan mesin boxer enam silinder berkapasitas empat liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 500 Ps. 

Incident ini menjadi peringatan bagi pengemudi untuk lebih memperhatikan keamanan dan berkendara dengan hati-hati.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])