Viral Wanita di Cimahi Ditonjok Pria Sampai Jatuh Tak Berdaya

Nusantaratv.com - 22 Februari 2024

Tangkap layar - Sumber: Instagram @bgd.info
Tangkap layar - Sumber: Instagram @bgd.info

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah insiden kekerasan menggemparkan terjadi di Jl. Pojok dekat Gor Olimpic, Cimahi Tengah pada Selasa (19/2/2024) sekitar pukul 18.00 WIB.

Unggahan dari akun Instagram @bgd.info memperlihatkan seorang pria secara tiba-tiba memukul seorang wanita hingga wanita tersebut terjatuh dan mengalami luka lebam.

Kejadian tragis ini kemudian menjadi viral di media sosial setelah video amatir yang merekam insiden tersebut tersebar luas. 

Dalam video tersebut juga terlihat dengan jelas sosok pria yang melakukan serangan secara tiba-tiba terhadap wanita tidak bersalah tersebut.

Reaksi keras pun bermunculan dari warganet dengan ekspresi kecaman atas aksi kekerasan tersebut.

"Astagfirullah jangan sampe ketemu lelaki kek gitu," tulis akun @dearly_evanash

"Astagfirullohhhhhhhhhhh enteng bgt tangannya !!!!!!!!!!!!!!," saut @yuniarahayu 88

Tak hanya itu, warganet juga menuntut penindakan hukum atas pelaku kekerasan tersebut.

"usut tuntas min, up viralkan sugan katewak mah modol apu tuman," tulis akun @abahgaraga99_

"Ciduk dan penjarakan," Saut @mayasari1407

Korban, yang identitasnya tidak disebutkan itu, telah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian setempat, @cimahipolres. Dilaporkan bahwa korban mengalami luka lebam akibat serangan pria tersebut.

Saat ini, pelaku kekerasan masih dalam pengejaran aparat kepolisian setempat. Upaya penegakan hukum terus dilakukan untuk memastikan pelaku ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])