Viral Video Tamu Rusuh di Kondangan, Sampai Acungkan Celurit dan Sajam

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Tamu rusuh di kondangan sampai acungkan sajam (Instagram @terangmedia)
Tamu rusuh di kondangan sampai acungkan sajam (Instagram @terangmedia)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan peristiwa mencekam di pesta pernikahan yang digelar di Madura, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, terlihat para tamu undangan yang terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu berkerumun di lokasi pesta pernikahan, yang tampaknya bertempat di halaman sebuah rumah.

Terlihat pula para ibu-ibu dan anak-anak kecil ketakutan dan berusaha menjauh dari kerumunan orang yang tengah berselisih.

Kemudian seorang pria berpeci dan bersarung tampak membawa celurit dan meneriaki orang di antara kerumunan, seperti menantangnya. Ia lantas dibantu beberapa pria lain.

Sekelompok pria di depannya lantas maju dan mulai mengacungkan senjata tajam atau sajam mereka. Terdengar para tamu undangan berteriak ketakutan. Sementara yang lainnya berusahan merekam kejadian tersebut dengan kamera ponsel mereka.

Semua ke-chaos-an itu terjadi di tengah-tengah acara resepsi pernikahan. Bahkan suara musik dangdut pun masih terdengar mengalun.

Dalam caption video, disebutkan bahwa peristiwa terjadi di Bangkalan.

“Tragedi di Acara Malam Pernikahan Di Desa Dabung Kes Gegger Kabupaten Bangkalan Madura, cekcok saling acungkan celurit & sajam,” demikian tertulis di caption unggahan, dikutip Rabu, 17 April 2024.

Di akhir video, beberapa orang pria berusaha melerai kedua kelompok dengan berdiri di antara mereka.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])