Viral Video Seorang Pria Masuk ke Dalam Keranda Sang Ayah Sambil Menangis

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Tangkap layar - Seorang pria masuk ke dalam keranda. (Tiktok/@hil.lahyal01)
Tangkap layar - Seorang pria masuk ke dalam keranda. (Tiktok/@hil.lahyal01)

Penulis: Habieb Febriansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Sebuah video yang menampilkan seorang pria masuk ke dalam keranda sang ayah sambil menangis viral di media sosial. 

Video tersebut diunggah melalui akun TikTok pribadinya @hil.lahyal01 dan telah menarik perhatian lebih dari 2.8 juta penonton.

Dalam video berdurasi 1 menit 15 detik tersebut, pemuda tersebut terlihat berbaring bersama mayat sang ayah di dalam keranda. 

@hil.lahay01 Membalas @  iya boleh aku masuk kedalam keranda nemanin papa sampe di rumah barunya❤️‍🩹🙏🏻#papa #💔 #🥀 #🤍🕊️ ♬ suara asli - Sadvibes🥀

Pemilik video tersebut, menjawab pertanyaan warganet mengenai, "Emang boleh masuk ke keranda serius tanya?"

Menjawab pertanyaan warganet, pria tersebut memberikan keterangan dalam video bahwa dia diizinkan untuk masuk ke dalam keranda dan menemani ayahnya hingga ke rumah barunya.

"Iya boleh aku masuk kedalam keranda nemanin papa sampe di rumah barunya," tulisnya.

Meskipun video tersebut mendapatkan perhatian luas dari warganet, banyak yang menyayangkan tindakan pria tersebut. Mereka menilai bahwa merekam dan membuat konten dari situasi sedih tersebut tidak pantas.

"Sempat2 nya ngerekam," tulis salah satu netizen.

Di antara kritik yang ditujukan kepada pemuda tersebut, ada juga warganet yang lebih memilih untuk mendoakan mendiang ayahnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])