Viral Tokek 'Raksasa' Ngumpet di Bawah Kasur

Nusantaratv.com - 29 Maret 2024

Tokek Raksasa. (Foto: Tangkap layar)
Tokek Raksasa. (Foto: Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video yang memperlihatkan 2 ekor tokek ditemukan berada di bawah kasur,  menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram mksinfo.official. 

Dalam video tersebut, kedua tokek terlihat berada di bawah kolong tempat tidur tanpa ada yang mengetahui bagaimana mereka bisa masuk ke sana.

Keterangan yang menyertai unggahan tersebut hanya menyatakan, "Tiba-tiba muncul di bawah kolong tempat tidur," yang membuat banyak warganet penasaran.

Reaksi warganet terhadap video tersebut beragam. Salah satu netizen bertanya-tanya apakah kedua tokek tersebut asli, "itu dua duanya tokek atau yang satunya boneka?."
 
Sementara itu, netizen lainnya memunculkan humor dengan mengatakan bahwa cicak tersebut bisa dijual dengan harga yang tinggi. "Mahal ini kalo di jual, sekitar 100jt di jual sama surat tanahnya."

Tidak sedikit pula netizen yang merasakan sensasi merinding ketika menyaksikan video tersebut, menunjukkan bahwa keberadaan tokek besar di tempat yang tidak lazim.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])