Viral Terpidana Korupsi Mardani Maming Kegep Lagi Jalan-jalan di Banjarmasin

Nusantaratv.com - 20 Februari 2024

Mardani Maming. (Foto: Instagram)
Mardani Maming. (Foto: Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com, Jakarta - Terpidana korupsi Mardani Maming terlihat tengah berada di bandara Banjarmasin, Kalimantan Selatan dalam sebuah video yang viral di media sosial. Mardani diketahui tengah menjalani masa penahanan di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Dalam sebuah video di Tiktok yang diunggah @taddimqppnl, Selasa 20 Februari 2024, memunjukan muka Mardani yang menggunakan baju berwarna serba hitam dan topi, Mardani juga terlihat memakai masker.

Mardani diapit oleh empat orang yang diduga sebagai pengawal. Mereka berada di bandara tidak terlalu lama. Pengunggah video itu menjelaskan kalas Mardani tertangkap kamera sedang bereda di bandara Banjarmasin.

Mardani Maming di Bandara Banjarmasin (Sumber: Tiktok)

Selain itu, bereder pula tiket pesawat Mardani yang melakukan perjalanan dari Banjarmasim menuju Surabaya, Jawa Timur, menggunakan pesawat A320-214 milik Citilink tujuan Banjarmasin – Surabaya (SGK), dengan nomor penerbangan QG 495 BDJ-SUB.

Sementara itu, Koordinator Humas dan Protokol Ditjen Pas Dedy Edward Pagar Alam mengatakan, Mardani Maming berrada di Banjarmasin untuk hadir dalam sidang Peninjauan Kembali (PK) di PN Banjarmasin.

"Berdasarkan Informasi dari Lapas Kelas I Sukamiskin, yang bersangkutan secara resmi menghadiri sidang PK (Peninjauan Kembali) di PN Banjarmasin, dengan Pengawalan dari petugas Kepolisian dan petugas Lapas," ujar Dedy Edward kepada Wartawan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])