Viral Supir Bus dan Pengemudi Mobil Cekcok, Saling Maki hingga Ngaku Punya Ayah Tentara

Nusantaratv.com - 22 April 2024

Supir Bus dan Pengemudi Mobil Cekcok (Instagram)
Supir Bus dan Pengemudi Mobil Cekcok (Instagram)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Media sosial kembali dihebohkan dengan video aksi supir bus dengan pengemudi mobil terlibat cekcok di jalanan. 

Hal yang menarik dari peristiwa itu, mereka saling maki bahkan ada yang mengaku jika memiliki ayah seorang tentara. 

Hal itu diketahui lewat postingan akun Instagram @tanterempongofficial, memperlihatkan dua pria tengah beradu mulut hingga nyaris adu fisik. 

“Seorang supir bus rute Pelabuhan Ratu - Bogor terlibat cek cok dengan pengendara mobil di sekitar Exit Tol Cigombong, Sabtu (20/4),” tulis keterangan pada postingan tersebut, dikutip Senin, 222 April 2024. 

Keterangan itu juga menjelaskan sekilas kronologi yang terjadi, yang saat itu kondisi jalanan tengah macet dan bus tiba-tiba memotong jalur kendaraan lain. 

“Menurut sumber, dalam kondisi jalan tol yang macet, bus ini tiba-tiba memotong jalur kendaraan lain. Tidak hanya itu,” tulis keterangan itu lagi.

“Sang supir juga mengacungkan jari tengah. Sehingga supir dan pengendara mobil saling maki mengeluarkan kata-kata kasar,” sambungnya. 

“Melihat tingkah sang supir yang seperti meledek, pengendara mobil tidak terima yang berujung pada terjadinya keributan,” tulis narasi tersebut. 

Pengendara mobil pribadi yang memakai kemeja, tampak begitu emosi memarahi supir bus. Ia sampai melontarkan perkataan kasar. 

“Tangan kau tadi, monyet kamu, anj .. kamu, bang ..t kamu,” ucap pengendara mobil. 

“Lo yang bang..t,” balas supir bus. 

Kemudian video itu juga memperlihatkan cekcok yang kian memanas hingga hampir terlibat adu fisik. Bahkan, supir bus mengaku jika keluarganya merupakan tentara. 

“Bokap gua tentara,” ucap supir bus. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])