Viral Seorang Siswa Tidur di Jam Pelajaran, Ditegur Guru Malah Melawan

Nusantaratv.com - 26 April 2024

Siswa tidur ditegur guru malah melawan  (Instagram)
Siswa tidur ditegur guru malah melawan (Instagram)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial, memperlihatkan seorang siswa tertidur di dalam kelas yang kemudian ditegur guru malah melawan. 

Momen tersebut dibagikan oleh akun Instagram @info_uniik, menampilkan siswa mengenakan seragam putih abu mencoba dibangunkan oleh seorang guru. 

Dalam postingan itu juga menjelaskan secara singkat kronologi yang terjadi hingga nama sekolahnya. 

“Miris coy ini sekolah gua ada orang kek gini guru lagi nerangin pelajaran dia malah tidur, terus pas disamperin guru malah ngelawan,” bunyi keterangan itu dikutip Jumat, 26 April 2024. 

“Abis ngelawan dia dengan santainya keluar tanpa rasa bersalah lokasi sman1sukamakmur,” sambung keterangan itu. 

Sementara, mengenai lokasi pasti terkait kejadian tersebut belum diketahui. Namun, netizen yang melihat itu ikut geram dengan meningggalkan ungkapannya di kolom komentar. 

“Di tegur dg lembut ga terima,di tegur dgn kasar kata ya kekerasan lapor polisi,mending klo ada murid bgtu pulangin ke orang tua nya biar orang tuanya yg mendidik anak,” komentar seorang netizen. 

“Peran ortu mempengaruhi jga ...karena ada uu anak ..perlindungan anak ..saat mendisiplinkan ga bisa pake omongan,” kata yang lain. 

“Kurang ajar bocil begitu pen tabok palanya,” imbuh yang lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])