Viral! Pria Kegep Pakai Cadar Diamankan Jemaah Masjid

Nusantaratv.com - 24 Maret 2024

Seorang pria menggunakan cadar diamankan. (Foto: Tangkap layar Instagram)
Seorang pria menggunakan cadar diamankan. (Foto: Tangkap layar Instagram)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah peristiwa tak terduga di Masjid Jannatul Firdaus di Kota Makassar pada Minggu (24/3/2024), ketika seorang pria yang diamankan oleh jemaah masjid karena menggunakan cadar hitam saat melaksanakan salat.

Detik-detik kontroversial ini tertangkap dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram Fakta.Indo, menunjukkan pria tersebut menyamar dengan memakai cadar hitam yang menutupi seluruh wajahnya, lengkap dengan kacamata yang menambah misteri.

Peristiwa ini berawal ketika sejumlah jamaah perempuan yang merasa curiga meminta pengurus masjid untuk memeriksa pria tersebut. Terdengar suara seorang perempuan yang meminta dengan nada tegas agar pria itu membuka cadarnya. "Buka.. buka.. bukaa, bukaaa, Astagfirulloh," ucapnya dengan keras.

Meskipun awalnya menunjukkan sedikit keengganan, namun akhirnya pria tersebut mematuhi permintaan dan membuka cadar hitam yang menyelimutinya. Ia tidak menunjukkan tanda-tanda perlawanan dan tampak pasrah ketika menghadapi jemaah yang menegurnya.

Peristiwa ini tidak hanya mengejutkan jemaah masjid, tetapi juga mengundang perhatian publik. Banyak yang mempertanyaankan mengenai motif sebenarnya di balik tindakan kontroversial pria tersebut.

Komentar dan reaksi dari warganet pun tak terhindarkan. Sejumlah orang bertanya-tanya tentang motif yang mungkin mendorong pria tersebut untuk menggunakan cadar dalam salatnya. 
"Motif nya apa kak," tulis salah seorang netizen. 

"Motifnya apa? Maksudnya apa coba?," tulis netizen lainnya 

Beberapa komentar bahkan mengaitkan penggunaan cadar dengan potensi penyalahgunaannya untuk hal-hal negatif. 

"Menyalahgunakan cadar.....untuk hal negatif...," tulis salah seorang netizen.

Hingga saat ini identitas dari pria tersebut masih menjadi misteri, demikian pula motifnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])