Viral Seorang Pengamen Ngamuk Keplak Helm Pemotor dengan Gitar

Nusantaratv.com - 15 April 2024

Pengamen Ngamuk Keplak Helm Pemotor  (Instagram @fakta.indo)
Pengamen Ngamuk Keplak Helm Pemotor (Instagram @fakta.indo)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pengamen, memukul helm pengendara motor dengan gitar yang dibawanya. 

Diketahui, sebelum direkam pengamen tersebut sudah melakukan aksi pemukulan berkali kali terhadap pemotor perempuan itu.  

Menurut unggahan akun Instagram @fakta.indo, insiden tersebut terjadi di Kebonagung, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 13 April 2024. 

“Tiba-tiba ada laki laki paruh baya datang menghampiri kami, berpakaian bersih rapi, membawa ransel dan gitar. Di pikiran saya beliau ini mungkin adalah pengamen,” kata korban dikutip Senin, 15 April 2024. 

“Beliau ini jalan menghampiri kami dengan langkah yang sangat cepat sambil marah marah dan bertanya dalam bahasa jawa, "ngapain kamu disini?" "Kenapa kamu berhenti disini?",” lanjut korban. 

Sebelumnya, korban mengaku dan mengira, jika pengamen tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Karena kami berdua tidak mengenal beliau dan tidak ada interaksi apapun sebelumnya, kami langsung berpikir mungkin bapak ini ODGJ,” sambungnya. 

“Bapak ini tetap marah dan mencoba memu kul wajah saya menggunakan gitar. Namun saya berhasil menghindari pukulan itu,” terangnya lagi.

“Namun rupanya bapak ini tidak puas karena belum berhasil, dia mencoba memukul lagi, kali ini menggunakan badan gitar ke arah kepala saya. Akhirnya ada beberapa security yang menghampiri dan mengamankan bapak ini,” kata korban.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])