Viral Remaja Sulbar Bonceng 4 sambil Joget saat Mengendarai Motor Berujung Ditangkap Polisi

Nusantaratv.com - 25 April 2024

Tangkap layar - Empat remaja saat mengendarai motor sambil berjoget. (Instagram @infomamuja_)
Tangkap layar - Empat remaja saat mengendarai motor sambil berjoget. (Instagram @infomamuja_)

Penulis: Habieb Febriansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Video aksi empat remaja saat mengendarai motor sambil berjoget menggunakan papan di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) viral di media sosial.

Dilihat dari akun Instagram @infomamuju_, terlihat pemuda berdiri dan berjoget saat motor yang dikendarai melaju kencang.

Aksi keempat remaja tersebut telah diamankan oleh polisi akibat perbuatannya di jalan raya. "Terkait viralnya video aksi bonceng empat menggunakan papan di Jalan Arteri yang dilakukan pengendara motor di Kota Mamuju sudah diamankan, kata Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir, Rabu (24/4).

Menurutnya, aksi keempat pelajar itu terjadi dari Jalan Pengayoman hingga Jalan Arteri. Mereka mengendarai motor sambil berjoget semata-mata untuk membuat konten. Keempat remaja tersebut adalah siswa SMA dan SMK.

"Mereka sengaja melakukan bonceng 4 semata-mata untuk membuat konten. Jadi dari 4 orang itu 2 siswa SMK, yang 2 lagi SMA," jelasnya.

Herman mengungkapkan bahwa motor yang digunakan untuk membuat konten tersebut telah disita di Mapolresta Mamuju. Sedangkan, keempat pelajar telah dipulangkan setelah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])