Viral Pria Ngaku Adik dari Jenderal TNI Usai Nyerempet Mobil di Tol

Nusantaratv.com - 12 April 2024

pria ngaku adik Jenderal (TikTok @cellinlina)
pria ngaku adik Jenderal (TikTok @cellinlina)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Viral di media sosial, memperlihatkan seorang pria terlibat cekcok dengan pengendara mobil lain usai kendaraan yang dikendarai bersenggolan di jalan lantaran menyalip dari bahu jalan. 

Peristiwa tersebut turut dibagikan lewat unggahan akun TikTok @cellinlina. Menunjukan seorang pria mengenakan kaos awalnya sedang melaju di sisi kiri jalan menggunakan mobil Toyota Fortuner.

“Km 57 sebelum rest area, plat mabes Tni mati lagi platnya jalan di bahu jalan,” bunyi keterangan pada video tersebut, dikutip Jumat, 12 April 2024. 

Dalam keterangan tayangan itu, kemudian menjelaskan secara singkat mengenai kronologi yang terjadi. 

“Potong ke kanan nabrak malah dia yang marah-marah alasannya ikutin bis jadi ke kanan. Katanya anggota dan di tanya kartu anggotanya katanya sih ada ya,” terangnya. 

Setelah itu, video tersebut memperlihatkan cekcok kian memanas. Bahkan, pria yang mengaku anggota itu turun dari mobil hingga mengaku adik dari Jenderal TNI. 

“Kakak saya jenderal, Tony Abraham, cari,” kata pria berkacamata tersebut. 

Sementara, mobil yang dipakai oleh pria tersebut berjenis Toyota Fortuner, berplat dinas TNI 84337-00. Pada plat mobil tercantum logo menyatakan bahwa plat tersebut milik Mabes TNI.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])