Viral Pria Mabuk Masuk Masjid Mau Sholat Subuh Tapi Diusir Jemaah

Nusantaratv.com - 27 Maret 2024

Tangkap layar - Diduga seorang pria mabuk ikut sholat subuh di masjid. (Foto: TikTok/maulanamutaqqin)
Tangkap layar - Diduga seorang pria mabuk ikut sholat subuh di masjid. (Foto: TikTok/maulanamutaqqin)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video viral menampilkan seorang pemuda yang diduga mabuk masuk ke masjid untuk melaksanakan sholat subuh, namun hampir diusir oleh jamaah. 

Dalam rekaman tersebut, beberapa jamaah berusaha mengusirnya, tetapi satu jamaah lainnya malah melerai dan membiarkan pemuda tersebut ikut sholat.

Akun TikTok @maulanamutaqqin membagikan video tersebut dengan caption "Orang mabuk ikut sholat subuh diusir salah satu jamaah" Tulisnya yang dikutip pada Rabu (27/3/2024). Video ini menjadi sorotan netizen yang memberikan beragam komentar.

Salah satu netizen menulis, "Masih mending mau sholat." Sementara itu, pertanyaan muncul dari netizen lain, "Awal mula tau dari mana?"

Sebagian netizen mengungkapkan pandangannya tentang kejadian tersebut, dengan mengatakan, "Dalam keadaan mabuk tidak sah sholatnya, tapi kepikiran bisa jadi disaat itu ia mendapatkan hidayah dari yang 'ESA'."

Namun, ada juga netizen yang berpendapat, "Selama ia mengerjakan kebaikan, biarkan saja. Masalah sah atau tidak, itu urusan dia dengan tuhannya."

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])