Viral Pria Ini Sebut Anies Baswedan Wali Allah

Nusantaratv.com - 03 Maret 2024

Anies Baswedan, Sumber (Intsagram @aniesbaswedan)
Anies Baswedan, Sumber (Intsagram @aniesbaswedan)

Penulis: Tim nusantaratvcom

Nusantaratv.com, Jakarta - Seorang pria yang memakai peci berwarna coklat dan baju koko viral di media sosial. Dia viral lantaran menyebut calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan sebagai wali Allah SWT.

Dikutip Nusantaratv.com, Minggu (3/3/2024), dari akun Instagram @fakta.indo, mengatakan jika netizen tidak boleh membenci mantan Gubernur DKI Jakarta itu jika ingin selamat.

“Kalau memang betul-betul beliau Wali Allah ya, maka kita berhati-hati. Bagi pembenci dan yang tidak suka dengan Bapak Anies harus hati-hati ya. Karena dalam suatu hadis disebutkan bahwa barang siapa yang memusuhi waliku, sesungguhnya aku mengumumkan perang terhadap dirinya,” ujar pria itu.

Pria tersebut juga menyebut jika masih ada yang membenci Anies Baswedan yang dianggapnya sebagai Wali Allah, maka akan hancur.

“Kalau kita musuhi walinya Allah, maka Allah akan menyatakan perang kepada dirinya. Kalau sudah perang, pasti dia hancur dan kalah,” lanjut pria itu.

Sebelumnya, pada kampanye Pilpres 2024 kemarin, salah satu pendukung Anies sampai membawa-bawa Malaikat Jibril.

“Hamba itu namanya Anies Baswedan, dia akan panggil Malaikat Jibril. Wahai Jibril, aku mencintai hambaku yang insyaAllah namanya Anies Baswedan, kabarkan pada seluruh umatku, seluruh makhluk-ku, bahwa aku mencintai Anies Baswedan. Maka jibril akan mengatakan kepada seluruh makhluk di langit, seluruh makhluk di Bumi, cintailah Anies Baswedan,” ucap tim kampanye Anies seperti dikutip dari akun @agung_jawink.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])