Viral Pengendara Mobil dan Motor Adu Mulut, Diduga Gegara Buang Abu Rokok di Jalan

Nusantaratv.com - 01 April 2024

Pengendara mobil dan pemotor terlibat adu mulut (Instagram)
Pengendara mobil dan pemotor terlibat adu mulut (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video memperlihatkan momen adu mulut yang terjadi antara pengendara mobil dan motor hingga viral di media sosial. 

Melihat dari postingan akun Instagram @lambe_turah, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Juanda, Depok Kamis, 28 Maret 2024 lalu. 

Dalam video tersebut, tampak seorang pemotor menegur pengendara mobil yang diduga membuang abu rokok secara sembarang di jalan hingga kena mata si pemotor. 

“Abang di jalanan gak boleh bang, abang ngerokok di jalan kena mata saya,” kata pemotor dikutip Senin, 1 Maret 2024. 

Seolah tak terima ditegur oleh pemotor, pengendara mobil pun terlibat adu mulut dan mengaku jika dirinya bebas merokok di dalam mobilnya sendiri. 

“Eh itu urusan kamu. Enggak bisa, ini mobi, mobil saya, saya ada di dalam mobil,” ungkap pengendara mobil. 

Pengendara mobil yang tidak mau menyadari kesalahan, akhirnya membuat pemotor merekam plat mobil hingga mengatakan akan melaporkannya ke polisi. 

“Abang ya, ini platnya nih. Gua lapor polisi bang, gue lapor ya,” ucap pemotor. 

Postingan tersebut lantas ramai mendapat sorotan warganet. Di kolom komentar, mereka menyampaikan rasa geram atas tindakan yang dilakukan pengendara mobil.

“Boleh ngerokok dijalan sambil berkendara, tp abu asep bara sama putungnya lu telen ya biar ga ngenain pengendara lain di belakang lu,” imbuh warganet. 

“Iya tau pak itu mobil anda tp jalannya kan bukan punya bapak. Jadi demi kebaikan bersama, abu rokoknya bapak telan aja, terimakasih,” kata yang lain. 

“Makasi mas, gw sumpahin yg suka buang abu rokok dijalan baik itu mobil atau motor khususnya dijalan raya non tol semoga keselek abu rokok,” kata yang lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])