Viral Pelamar Kerja Wanita Mendapat Pelecehan saat Interview Kerja

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Seorang wanita dapat pelecehan saat wawancara kerja (X @mallaschenee)
Seorang wanita dapat pelecehan saat wawancara kerja (X @mallaschenee)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Viral di media sosial, sebuah unggahan yang menyatakan ada seorang perempuan telah mendapat pelecehan saat melakukan proses wawancara kerja secara online. 

Kisah tersebut dibagikan oleh akun X @mallaschenee, menampilkan tangkapan layar isi chat di aplikasi Whatsapp.

Dalam percakapan tersebut, sang pewancara melontarkan ungkapan dengan meminta sesuatu tak lazim. 

Bermula si pewancara mengaku butuh pekerja bagian sekretaris unutk atasannya dengan kriteria utama seksi. Lalu ia memberi pertanyaan soal ukuran payudara pelamar perempuan tersebut. 

“Bu jd mau coba ikut seleksi nya kah? Bu kn jg cantik td saya liat klo ukuran dada bu brp ya? Krn yg sebeliumnya kecil2 sih bu,” ungkap pewancara dalam isi pesan tersebut, dikutip Rabu, 24 April 2024. 

Seorang wanita dapat pelecehan saat wawancara kerja (X @mallaschenee)

Setelah itu, sang pelamar merasa kaget karena ungkapan pewancara hingga apda akhirnya ia berusaha mengakhiri sesi obrolan itu.

“Pak maaf, saya tidak bersedia lanjut pak. Karena sudah ke hal sensitive. Terima kasih atas informasinya,” balas perempuan tersebut. 

Sudah menolak, pewancara ternyata terus mendesak hingga tetap meminta agar si pelamar mengirmkan foto pribadi bagian dada hanya dengan menggunakan bra.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])