Viral Parkir Liar Tembak Harga di Senayan, Ngaku Mahal Karena Harus Setor ke Oknum

Nusantaratv.com - 20 April 2024

Parkir Liar di Senayan (Instagram)
Parkir Liar di Senayan (Instagram)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Baru-baru ini beredar sebuah video, berisikan pengakuan seseorang pengendara motor yang mengatakan harus membayar parkir dengan tarif mahal. 

Mengutip pernyataan dari unggahan akun Instagram @warungjurnalis, kejadian itu berlokasi di pinggir jalan Gerbang Pemuda Senayan tepatnya di depan Mall Senayan atau di depan danau Sentani, Senayan, Jakarta.

“Parkir motor di pinggir jalan raya dibandrol rp 20.000 per sepeda motor oleh sekelompok tukang parkir,” tulis pernyataan tersebut, dikutip Sabtu, 20 April 2024. 

Kemudian pengendara mencoba bertanya kepada tukang parkir soal tarif cukup tinggi itu. Namunm mereka mengatakan alasan mahal karena harus setor ke sejumlah oknum. 

Meski begitu, tukang parkir yang mendapat pertanyaan itu tidak menyebutkan detail siapa yang dimaksud oknum tersebut. 

“Karena area parkir di dalam gedung penuh dan jauh, akhirnya pengendara motor banyak memilih parkir di pinggir jalan,” tulis keterangan itu lagi.

“Namun mereka harus rela merogoh uang rp 20.000 untuk parkir sepeda motor,” lanjutnya. 

Masih dalam keterangan tersebut, mengungkapkan jika pengendara motor saat akan pulang kembali ditanya oleh tukang parkir, apakah sudan memayar apa belum. 

"Sudah bayar apa belum parkirnya,” menirukan ucapan tukang parkir.  

“Sudah Rp20.000,” jawab pemotor hingga membuat tukang parkir terdiam. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])