Viral Pakaian Dalam Wanita Nyangkut di Bagasi Mobil Pemudik

Nusantaratv.com - 09 April 2024

Pakaian dalam wanita nyangkut di bagasi mobil (Instagram @belitang_info)
Pakaian dalam wanita nyangkut di bagasi mobil (Instagram @belitang_info)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video singkat belakangan ini menarik perhatian banyak warganet, memperlihatkan mobil tengah melaju dan terdapat pakaian dalam wanita yang nyangkut di bagasi. 

Dalam video berdurasi 36 detik yang dibagikan akun Instagram @belitang_info, terlihat mobil berwarna hitam tersebut tengah melaju untuk perjalanan mudik.

Namun, pengendara sepertinya tidak sadar jika mobilnya ada sebuah bra yang menyangkut di belakang bagasi mobil sehingga peristiwa tersebut viral di media sosial.

“Untuk para pemudik harap memperhatikan barang bawaan saat mudik agar tidak terjadi peristiwa seperti video tersebut,” bunyi keterangan pada postingan akun @belitang_info, dikutip Selasa, 9 April 2024. 

Momen itu terekam kamera ponsel pengendara lain, menunjukkan bra terjepit oleh pintu bagasi mobil, sehingga sebagian keluar dan terlihat oleh pengendara lain.

Pakaian dalam wanita nyangkut di bagasi mobil (Instagram @belitang_info)

Tentu saja, postingan tersebut langsung menuai sorotan dan respons dari warganet. Sebagian dari mereka mengatakan, mesti berpikir positif kalau si pemilik mobil membantu pengendara lain agar tidak ngantuk. 

“Dia berbagi kebahagiaan. Biar pengendara lain pada ketawa dan ga ngantuk,” komentar salah seorang warganet. 

“Positif aja, biar pengendara yg lain gak ngantukk,” imbuh yang lain. 

“Trik bagus, untuk penghilang stres pengendara lain, dan pasti mata melek ngk jadi ngantuk,” kata warganet. 

“Cerdas, itu yg disebut bendera peringatan biar ga kena sundul dr belakang, mahal mahal pasang bumper dananya gede, cukup pake cara demikian,” kata yang lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])