Viral Pak Ogah Tertabrak Mobil hingga Terpental 30 Meter di Tanjung Duren

Nusantaratv.com - 12 April 2024

Pak Ogah (Instagram @jktinfo24jam)
Pak Ogah (Instagram @jktinfo24jam)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Pengatur lalu lintas liar atau yang biasa disebut Pak Ogah, mengalami kejadian nahas usai diseruduk mobil secara tiba-tiba di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Peristiwa tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @jktinfo24jam, menampilkan video  suasana jalan raya di malam hari yang cukup gelap. 

“Detik-detik Pak ogah Ke t4br4k Mobil di Tanjung Duren,” demikian bunyi keterangan pada postingan akun tersebut, dikutip Jumat, 12 April 2024. 

“Min, baru saja kejadian, Ini kejadiannya sekitar jam 19.50 an, saya lg menuju arah RS Ukrida, ada pak ogah yg ngeberentiin kendaraan dari arah rs ukrida,” sambung keterangan itu. 

“Tiba2 mobil n@ br@k tanpa ngerem sama sekali, korban kelempar sejauh 20-30 meter dan posisi badannya berada di bawah mobil,” tulisnya lagi. 

Meski begitu, pelaku yang menabrak Pak Ogah tersebut bertanggung jawab dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

“Tp pelaku tanggung jawab untuk bawa korban ke rs terdeket, karena keadaan macet saya juga ga tau lg keadaannya,” terang postingan tersebut. 

Sementara, dalam video tersebut terlihat ada seorang pria tengah megatur lalu lintas, mengatur kendaraan yang berlalu-lalang di jalan raya.

Kondisi jalan raya yang cukup gelap, pria itu mengenakan kaos berwarna hitam hingga membuat pengendara mobil lain dibuat terkecoh karena tak jelas adanya keberadaan Pak Ogah di tengah jalan.

Peristiwa tersebut mengejutkan dan menegangkan, diketahui terjadi pada Rabu, 10 April 2024 lalu hingga video tersebut viral di media sosial. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])