Viral Oknum Polisi Seruduk Mobil karena Tak Sabar Antre di Pintu Tol

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Viral Oknum Polisi Diduga Tabrak Mobil (Instagram)
Viral Oknum Polisi Diduga Tabrak Mobil (Instagram)

Penulis: Adiansyah | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Baru-baru ini viral sebuah video, menunjukkan aksi dari oknum seorang polisi menabrak kendaraan lain karena tak sabar antre di pintu tol. 

Kejadian tersebut dibagikan oleh unggahan akun Instagram @lambe_turah, memperlihatkan mobil Pajero hitam dengan plat BK 1726 ABX sedang berhenti dan direkam oleh korban.

“Tak sabar antre di pintu tol, oknum polisi diduga tabrak mobil di tol hingga tunjakkan senpi,” demikian bunyi keterangan pada postingan tersebut, dikutip Rabu, 24 April 2024. 

Dalam video tersebut juga terlihat, korban berusaha mendekati mobil pelaku sambil merekam menggunakan kamera ponselnya. 

"Ini pelanggar gak bertanggungjawab, lari lari," kata wanita yang merekam aksi itu. 

Kemudian wanita yang merekam aksi itu mencoba membuka pintu mobil pelaku. Tetapi pada saat bersamaan, wanita yang duduk di kursi penumpang di bagian depan menahannya dan ingin menutup pintu mobil tersebut. 

Tak lama setelah itu, pengendara mobil Pajero itu pergi melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian. 

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP Sonny W Siregar membenarkan kejadian itu. Dia menyampaikan peristiwa tersebut terjadi di pintu keluar tol Kota Binjai, pada Sabtu, 20 April 2024. 

"Jadi, ada kejadian yang melibatkan personel kita. AKP HS, (personel) Satbrimob," kata Sonny.

“Satu mobil Avanza berwarna silver pada saat keluar pintu tol Binjai ternyata saldonya kurang. Mobil itu dikendarai SS beserta istri dan anaknya. Setelah ketahuan saldonya kurang, istrinya keluar untuk menambah saldo," terangnya. 

Menurut pengakuan dari korban, AKP HS diduga tidak sabar dan menabrak bagian belakang mobil milik SS.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])