Viral Mayor Teddy Salaman Sama Tangan Palsu Hercules

Nusantaratv.com - 23 Februari 2024

Tangkap layar. Mayor Teddy dan Hercules. (Tiktok: @weycoy)
Tangkap layar. Mayor Teddy dan Hercules. (Tiktok: @weycoy)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video menampilkan Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, saat bertemu dengan Rosario De Marshall alias Hercules di Acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (10/2/2024).

Pantauan nusantaratv.com pada Jumat, (23/2/2024), dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @weycoy, terlihat Mayor Teddy hendak bersalaman dengan Hercules tanpa menyadari bahwa tangan Hercules adalah tangan palsu. 

Video tersebut telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali, dan aksi kocak Mayor Teddy membuat warganet terhibur.

Tangkap layar. Mayor Teddy dan Hercules. (Tiktok: @weycoy)

"Hanya Hercules yang Berani Pegang Bahu Mayor Teddy," tulis akun @bgjuan.

"Mayor Teddy dan Bang Hercules: Dua Orang Setia pada Prabowo dan Rela Berkorban Demi Presiden Prabowo," saut @hiancanary529.

Sebagai informasi, Hercules telah lama memberikan dukungannya kepada Prabowo, terutama saat Prabowo maju sebagai calon presiden pada periode-periode sebelumnya. Persahabatan mereka telah terjalin sejak operasi di Timor Timur.

“Kami ada cerita sejarah yang tidak bisa dilupakan masalah NKRI. Jadi sudah ada hubungan beliau pangkat di bawah mayor,” kata Hercules, mengutip Wartakotalive.com.

Persahabatan tersebutlah yang membawa Hercules terus memberikan dukungannya untuk Prabowo Subianto.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])