Viral KSAD Jenderal Maruli Naik Motor Gede Pakai Baju Santai ke Kedai Cakra

Nusantaratv.com - 26 Februari 2024

Maruli Simanjuntak. (Foto: Instagram @sobatmarulisimanjuntak)
Maruli Simanjuntak. (Foto: Instagram @sobatmarulisimanjuntak)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebagai seorang perwira tinggi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Jenderal Bintang Empat Maruli Simanjuntak sering terlihat dalam seragam loreng yang khas. Namun, baru-baru ini, dia memperlihatkan sisi lain dari dirinya yang mengejutkan banyak orang yaitu tanpa seragam dinas.

Momen tersebut terekam dalam unggahan akun TikTok @kuncoro.wa, di mana Maruli terlihat sedang menikmati waktu luangnya. Dalam video tersebut, dia mengenakan kaos oblong dengan logo 'Harley Davidson' dan berkendara menggunakan motor gede (moge).

"Kunjungan Bapak Kasad menengok perkembangan Kedai Cakra," demikian dikutip dari keterangan video. 

"Ini cuma kaya gini aja bapak jendral kita? Iya orangnya Gaul. Edan matap. Saut wanita dalam video.

Maruli Simanjuntak. (Simber: TikTok @kuncoro.wa)

"Bapak kasad kita gaul banget bawa harley," tambahnya.

Diketahui, kunjungan tersebut dilakukan oleh Jenderal Maruli untuk memantau perkembangan sebuah kedai. Meskipun sebagai seorang jenderal, dia terlihat santai berkendara tanpa pengawalan.

Tanpa didampingi oleh pengawalan, jenderal yang juga menantu dari Menko Marves Jenderal TNI (Purn) Luhut Pandjaitan ini dengan percaya diri mengarungi jalanan. 

Kehadirannya pun tak luput dari perhatian para warga di sekitar lokasi yang turut memperhatikan dan mengabadikan momen tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])