Viral 'Koboi' Jalanan Todongkan Senjata Api ke Pengendara di Mampang

Nusantaratv.com - 23 Maret 2024

Ilustrasi pistol jenis revolver/ist
Ilustrasi pistol jenis revolver/ist

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah rekaman video yang menunjukkan insiden seorang pengemudi mobil yang berperilaku arogan terhadap pengendara lain viral di media

Dilansir dari akun Instagram @jakartaselatan24jam pada Sabtu (23/3/2024), terlihat mobil berwarna putih secara tiba-tiba melakukan manuver yang mengganggu di jalan, menyebabkan keadaan menjadi berbahaya bagi kendaraan lain di sekitarnya. 

Seorang yang tampak berbadan kekar dan mengenakan pakaian santai turun dari mobil putih tersebut untuk menghampiri kendaraan yang merekam kejadian tersebut.

(Foto: Tangkap layar Instagram/jakartaselatan24jam)

Setelah berinteraksi dengan pengemudi lain, kembali ke mobilnya dan bahkan mengejar mobil yang melakukan perekaman. Saat keduanya berpapasan, terjadi adu mulut yang intens. Bahkan, sempat menunjukkan senjata api yang terletak di dashboard mobilnya. 

Menyikapi hal ini, Polsek Mampang dengan cepat merespons video viral tersebut. Tim gabungan segera melakukan pengecekan lokasi kejadian. Dari hasil investigasi, diketahui bahwa peristiwa ini terjadi di Jalan Mampang Prapatan Raya, Tegal Parang, Jakarta Selatan.

"Kami melakukan penyelidikan sesuai dengan informasi yang kami terima dari video," ungkap Kapolsek Mampang

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])