Viral Khotbah Berbau Politik di Bantul, Jemaah Salat Id Langsung Bubarkan Diri

Nusantaratv.com - 12 April 2024

Khotbah Berbau Politik di Bantul (Instagram @tante.rempong.official)
Khotbah Berbau Politik di Bantul (Instagram @tante.rempong.official)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Baru-baru ini viral sebuah video, memperlihatkan khotbah salat Idul Fitri berbau politik hingga jemaah membubarkan diri. 

Menurut informasi, lokasi itu berada di Lapangan Tamanan, Kabupaten Bantul yang kala itu sedang melaksanakan salat Id di lapangan terbuka. 

Melihat dari postingan akun Instagram @tante.rempong.official, terlihat sejumlah jemaah meninggalkan lokasi salat Id.

“Khotbah bawa-bawa politik di Bantul, langsung ditinggal jamaah sholat Ied,” tulis keterangan unggahan tersebut, dikutip Jumat, 12 April 2024. 

Seorang yang memberikan khotbah terdengar menyampaikan ungkapan yang menyinggung soal Pemilu 2024.

Khotbah Berbau Politik di Bantul (Instagram @tante.rempong.official)

“Menjadi lebih sangat memalukan dan memuakkan karena dalam kecurangan pemilu yang dinilai banyak pihak yang terburuk dalam sejarah Indonesia,” ucap pria yang memberikan khotbah tersebut. 

“Ironisnya problematika pelanggaran pemilu yang sering disebut terstruktur, sistematis dan massif terkait dengan perilaku Joko Widodo sebagai Presiden RI sebagaimana yang tersebar luas di media sosial dan surat kabar,” sambungnya. 

“Sebab itu mereka yang dulu merasa sebagai pemilihnya sebaiknya istigfar karena pilihannya telah membuat kecewa banyak pihak. Bangsa kita bangsa yang besar,” katanya lagi. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])