Viral Kasus Bayi Jailyn Ditinggal Ibunya Liburan 10 Hari Sendirian di Rumah Gak Makan dan Minum

Nusantaratv.com - 25 Maret 2024

Kaki bayi (pixabay)
Kaki bayi (pixabay)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Seorang perempuan di Ohio, Amerika Serikat didakwa melakukan pembunuhan terhadap bayinya yang berusia 16 bulan setelah anak tersebut ditinggalkan selama sekitar 10 hari untuk pergi berlibur. 

Perempuan itu bernama Kristel Candelario (31) yang kabarnya kini sudah ditangkap sehubungan dengan kematian bayi perempuannya, Jailyn.

Mengutip dari ndtv Senin, 25 Maret 2024, bayi tersebut ditemukan sudah tidak sadarkan diri di rumah pada 16 Juni 2023 lalu. 

Sementara, Kristel Candelario sedang dalam perjalanan ke Puerto Rico dan Detroit dan bayinya ditinggalkan sendirian di dalam rumah.

"Di rumah, sendirian dan tanpa pengawasan,” ungkap Kristel Candelario.

Sepulang dari liburannya itu, Kristel sudah menemukan putrinya yang mengalami dehidrasi. Di lokasi kejadian, petugas menemukan tempat tidur yang kotor dengan urin dan feses.

Kasus bayi ditinggal ibu liburan 10 hari (TikTok @prett487)

Seorang tetangga mengatakan kepada awak media, bahwa ini bukan pertama kalinya Candelario meninggalkan bayinya sendirian di rumah.

“Kami terus mengatakan kepadanya untuk tidak meninggalkannya sendirian, tidak hanya saya, teman saya di seberang jalan juga, tapi dia selalu meninggalkannya sendirian,” kata tetangga tersebut.

Di sisi lain, Pengadilan Cuyahoga, Brendan Sheean mengatakan jika Kristel dijautuhkan hukuman penjara seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat.

"Sama seperti Anda tak membiarkan Jailyn keluar dari ruangan sampai meninggal, Anda juga harus menghabiskan sisa hidup di sel tanpa kebebasan. Satu-satunya perbedaan ialah penjara, setidaknya akan memberimu makan," ungkap Brendan Sheean.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])