Viral Kali di Samping Plaza Indonesia Airnya Bening, Kelihatan Banyak Ikan

Nusantaratv.com - 26 April 2024

Tangkap layar - Kali yang terletak di sebelah Plaza Indonesia. (Tiktok/@Deniapriyan)
Tangkap layar - Kali yang terletak di sebelah Plaza Indonesia. (Tiktok/@Deniapriyan)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Ada pemandangan berenda di kali yang ada persis di belakang salah satu mal terbesar di Jakarta Pusat. Biasanya kali yang kotor dan banyak sampah kini bersih bahkan airnya bening dan ada ikannya. 

Video yang dibagikan oleh akun @Deniapriyan memperlihatkan sebuah kali yang terletak di sebelah Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

@deniapriyan26 Ikan apa ya itu banyak banget 😭#fypjakarta ♬ suara asli - 𝐓𝐞𝐦𝐩𝐥𝐚𝐭 𝐊𝐢𝐭𝐚

Dalam video singkat yang berhasil menarik perhatian lebih dari 1 juta penonton, air kali terlihat tidak hanya bening, tetapi juga bersih dari sampah. Bahkan, keberadaan ikan yang berenang di dalamnya turut memukau netizen.

Tidak sedikit yang memberikan tanggapan dan komentar terhadap video ini. Salah satu netizen menulis, "Disana ada komunitas yg buang eco enzyme soalnya dulu gue begitu." 

Sementara netizen lain menunjukkan apresiasinya terhadap upaya menjaga kebersihan, dengan berkomentar, "Tidak masalah, setidaknya standar kebersihan dimulai dari tidak ada sampah."

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])