Viral Gus Ubad Aminullah Sebut Ada Kyai di Cianjur Serahkan Istri Ke Oknum Habib

Nusantaratv.com - 30 April 2024

Gus Ubad Aminullah
Gus Ubad Aminullah

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Viral di media sosial cerita seorang kyai di Cianjur, Jawa Barat rela memberikan istrinya yang punya paras cantik pada seorang oknum Habib yang berasal dari Yaman.

Hal tersebut diungkap oleh Gus Ubad Aminullah yang kemudian dibagikan lewat postingan akun Instagram @terang_media.

“Kapan hari saja saya dapat informasi sangat akurat, mohon maaf ini perlu saya buka, ada di daerah Cianjur salah satu pesantren besar,” kata Gus Ubad Aminullah dikutip Selasa, 30 April 2024. 

Gus Ubad mengetahui hal tersebut usai ada salah satu keluarga yang mengajak dirinya ngobrol, meski Ubad tidak mengungkap nama pondok pesantrennya. 

“Kebetulan dari salah satu keluarganya Aang itu ngobrol sama saya ‘kang beberapa bulan yang lalu itu ada Habib dari Empang Bogor dia mendatangkan habib-habib dari Yaman dari Cianjur’ tidak saya sebutkan nama pondoknya,” terangnya. 

Habib yang berasal dari Yaman itu tertarik dengan istri kiai pemilik pondok pesantren lantaran punya paras cantik. 

“Apa yang dilakukan oleh mereka? Selain mereka dawir yang lucunya lagi karena istri kiainya ini cantik itu diwaktu itu juga di tempat itu orang yang mengatakan cucu dari Yaman itu meminta istrinya kiai,’” ujar Gus Ubad. 

“Dan alasan jika kau tidak ikhlaskan kepada saya kau tidak akan dapat syafaat’ katanya, kan gendeng,” pungkas Gus Ubad Aminullah.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])