Viral Diduga Ajaran Sesat, Boleh Tuker Pasangan dengan Suami dan Istri Orang

Nusantaratv.com - 26 Februari 2024

(Sumber: Youtube @MBAHDEN)
(Sumber: Youtube @MBAHDEN)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video yang menghebohkan dari akun TikTok @rahmat_arspro menggambarkan sosok seorang kyai yang diduga menyebarkan ajaran sesat.

Dalam video tersebut, seorang pria yang mengaku kyai, bernama Fahmi, memperbolehkan jemaahnya untuk bertukar istri dan melakukan hubungan suami istri dengan siapa pun di tempat tersebut, bahkan jika bukan pasangan sah mereka.

"Dari aturan kita juga bisa sama, misalnya lain jenis juga bisa di sini. Dibebaskan. Kalau misalnya senang pada senang. Biarpun bukan suami istri, bebas. Kita yang penting suka sama suka gitu," jelasnya. 

"Ya terserah, kalau misalnya namanya semua suami istri, kayak suami istri pergaulannya, misalnya di sini dibebaskan," imbuhnya. 

Bahkan, ia mengklaim bahwa ajarannya tidak ada di agama lain. Fahmi juga meminta agar setiap orang tidak menyesali tindakan terlarang tersebut dan menawarkan jaminan atas apapun yang dilakukan jemaahnya di tempat tersebut.

"Makanya kalau misalnya kayak gini, jangan sampai nyesel," ujarnya. 

"Dunia akhirat saya yang jamin. Kalau ada saudara yang mau ngaji disini boleh. Misalnya situ sama adik, pingin sama dia silakan, gitu sama lakinya adik boleh. Silahkan aja udah," katanya. 

Namun, video tersebut juga menunjukkan perilaku yang tidak pantas, di mana seorang pria yang diduga sebagai santri terlihat melakukan tindakan yang tidak senonoh terhadap seorang wanita yang mengenakan cadar.

Sementara di bagian belakang, terdapat poster yang mencantumkan berbagai layanan seperti terapi, ruqyah, bekam, totok pijat, dan penghilangan mantra sihir, yang menambah kontroversi terhadap praktik Kyai Fahmi.

Hal ini menimbulkan kecaman dari warganet, dengan banyak netizen menuntut agar kasus ini segera diselidiki dan kiai tersebut ditangkap.

"astagfirullah...klu ada yg tau dmna tmpatnya tolonglah di laporan langsung ke pihak yg brwajib..biar langsung di proses," tulis akun @anisa.

"tangkap penjarakan," ucap @abasshincan

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



1

(['model' => $post])