Viral Cerita Lucu Warga Berburu Takjil: Jam 4 Sore Sisa “Kerak-Kerak” Doang

Nusantaratv.com - 15 Maret 2024

Gorengan. (Foto: Istimewa)
Gorengan. (Foto: Istimewa)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Sebuah video curhatan dari seorang pengguna TikTok dengan nama akun @545saa viral belakangan ini. Dalam video tersebut, pengguna tersebut mengisahkan pengalaman lucu ketika mereka kehabisan takjil di bulan puasa.

Dalam video tersebut, pengguna TikTok tersebut menggambarkan betapa sulitnya menahan lapar, haus, dan emosi selama bulan puasa. Namun, selain itu, mereka juga harus menahan diri agar tidak kalah dalam berburu takjil. Pengguna tersebut menyampaikan pengalamannya saat mencoba mencari takjil di pasar Ramadan pada jam 4 sore.

Dengan nada humor, pemilik akun tersebut menceritakan bagaimana takjil di pasar sudah habis begitu cepat, sehingga yang tersisa hanyalah "kerak-kerak" dan sisa-sisa yang tersisa. 

Momen tersebut membuat banyak warganet tertawa dan merasa terhubung dengan pengalaman yang serupa.

Video tersebut telah menjadi sorotan di media sosial, mengundang berbagai komentar dan reaksi dari para pengguna lainnya yang juga merasakan kesulitan yang sama saat berburu takjil di bulan puasa.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])